Senin, 13 Februari 2017

AJAIB KARTU SAKTI

Salam Genius
 

La Saver||Kartu Sakti

 LivingActiveGenius.Biz/TRIPLER
Kartu Sakti / LA Saver (Kartu Teknology Multi Fungsi)
Teknology Tinggi Buatan Jerman Berbentuk Kartu Yang Diciptakan Sebagai Solusi Dari Permasalahan Ekonomi Masyarakat Bahkan Dunia, Yang Telah Diakui Oleh Word Peace Comitte 202 Countries Karena Selain Mampu Memberikan Solusi Penghematan Ekonomi Masyarakat Dunia Juga Merupakan Cara Penghematan Fosil Energy Alami.

LA Saver|| Kartu Sakti merupakan sebuah teknology tinggi (Bio Energy) yang telah di isi dengan muatan listrik tinggi dan FIR serta ION Negative,

Sehingga mampu menjadi sebuah produk teknology multifungsi yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan serta solusi dari keluhan kebutuhan masyarakat dan usaha disemua lapisan, kelebihannya inilah yang mengantarkan produk ini menjadi produk terlaris di banyak negara dan diakaui oleh banayak tokoh dunia,

Bahkan sejak tahun 2014 lalu produk ini telah memiliki ribuan testimony dari penggunanya diseluruh dunia, untuk mendapatkan video testimony sangatlah mudah karena sangat banyak di upload oleh para penggunanya di youtube atau media sosial.


FUNGSI UTAMA KARTU SAKTI / LA SAVER

1.Untuk menghemat bahan bakar minyak (Bensin, Pertamax, Petrol, Solar / Diesel ) Hingga 30% - 40%


KM OUTLANDER

2.Untuk menghemat arus daya dan listrik pada pemakaian normal hingga 30%


PANEL LISTRIK / MCB




 

3.Untuk mengurangi tekanan gas dan menghemat pemakaian gas hingga 30%-40%

           
TABUNG GAS DAN TAGKI MOTOR



4.Untuk menjaga kesehatan secara alami dengan ION 

Negative yang tinggi 3000 – 7000 ION Negative

RADIASI KENDRAAN
ION NEGATIVE YANG TINGGI

KANDUNGAN ION

ANTI RADIASI

 

Catatan :
Dengan masa ketahanan manfaat kartu hingga 5 tahun 
dengan garansi teknology 3 tahun.

RADIASI ELEKTRONIK
OTAK

BAGAIMANA KARTU SAKTI MENGHEMAT BAHAN BAKAR
          KARTU SAKTI yang telah diisi dengan teknology tinggi mampu menahan penguapan yang secara alami terjadi pada bahan bakar minyak, baik akibat udara,pergerakan / guncangan dalam tangki atau suhu yang tinggi


           KARTU SAKTI akan bekerja merubah sifat alami penguapan bahan bakar menjadi NOL persen, sehingga tidak beresiko terhadap kinerja dan ketahahanan mesin kendaraan karena tidak mengganggu system sirkulasi bahan bakar ke mesin kendaraan.


           KARTU SAKTI hanya membuat bahan bakar mubazir / terbuang akibat penguapan yang terjadi dan pembakaran pada mesin kendaraan. Dengan menghilangkan bahan bakar terbuang akibat penguapan ini maka pengguna akan merasakan manfaat penghematan karena jarak tempuh yang dapat dilalui oleh kendaraan akan semakin jauh dibanding kendaraan yang tidak menggunakan teknology KARTU SAKTI ini, dan jumlah bahan bakar terbuang mubazir (menguap) ditiap penggunaan bahan bakar akan di perkecil jumlahnya sehingga mampu menghemat daya tahan fosil minyak bumi agar lebih lama tersedianya.

BAGAIMANA KARTU SAKTI MENGHEMAT  LISTRIK

           KARTU SAKTI yang diciptakan memiliki kemampuan menghambat dan menahan radiasi elektro magnetik apapun baik radiasi elektronik hingga listrik mampu menghilangkan daya terbuang pada kabel listrik yang

           terdapat ditempat pengguna, dimana system kerja listrik yang bergelombang dengan radiasinya m akin panjang kabel semakin banyak radiasi yang mengakibatkan adanya daya listrik mubazir.

           Bahkan ketidak seimbangan antara ukuran kabel listrik dengan elektronik pembakar listrik juga dapat menimbulkan terjadinya daya mubazir tersebut dalam Radiasi yang semakin besar, bahkan radiasi yang besar inilah yang mampu menjadi energi panas dan berakibat terjadinya kebakiran pada kabel listrik, dengan KARTU SAKTI daya
           mubazir dari radiasi listrik dapat ditahan dan disesuaikan / stabiljan sesuai dengan kebutuhannya, karena pada dasarnya listrik terpakai ataupun radiasi yang merupakan listrik terbuang sama sama terhitung pada kilometer penghitung pemakaian listrik dan dibayarkan setiap bulannya, dengan adanya KARTU SAKTI maka pengguna listrik cukup hanya membayar tagihan sebanyak yang terpakai saja secara effisien.
 
BAGAIMANA KARTU SAKTI MENGHEMAT LPG

               LPG (Liquified Petroleum Gas)
             Menurut Keputusan Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi No. 25K/36/DDJM/1990 spesifikasi LPG dapat digolongkan menjadi tiga jenis, yaitu LPG campuran (mixed LPG), LPG Propana (Prophene LPG), dan LPG Butana (Buthene LPG) LPG yang dipakai untuk bahan bakar kompor gas adalah jenis LPG campuran. LPG ini merupakan salah satu product yang dipasarkan oleh Pertamina Direktorat Pembekalan Dan Pemasaran Dalam Negeri (Dit. PPDN), dengan merk dagang LPG (Liquid Petroleum Gas). Komponen utama dari LPG adalah Propana (C3H8) dan Butana (C4H10). Disamping itu, LPG juga mengandung senyawa hidrokarbon ringan yang lain dalam jumlah kecil, yaitu Etana (C2H6) dan Pentana (C5H12).
 
                     Sehubungan sifat dari GAS LPG ini juga memiliki tekanan dan penguapan yang sangat terkait dengan suhu yang apabila terjadi penaikan suhu cuaca menjadi lebih panas maka GAS akan menguap dan memberikan tekanan pada tabungnya sehingga mampu merusak regulator slang bila tidak berkualitas, bahkan menimbulkan ledakan bila terlalu panas/ tinggi tekanannya, pada bagian inilah KARTU SAKTI diperlukan dengan teknologynya Yang Mampu menahan tekanan berlebih pada GAS bila terjadi peningkatan suhu, dan KARTU SAKTI dengan ION Negativenya juga mampu merubah kondisi udara sekitar menjadi lebih sejuk dibandingkan lokasi tanpa ION Negative, karena tidak dapat dipungkiri bahwa lokasi dapur masakan biasnya selalu memiliki hawa udara yang lebih panas karena banyak faktor, dengan adanya KARTU SAKTI yang dapat merubah atom ION positif menjadi Negative sehingga mengurangi tekanan pada GAS, selain itu sifat dasar dari GAS bila ada tekanan besar hawa panas maka GAS akan naik menekan regulatornya bila sebaliknya tidak adanyAtekanan besar akibat udara yang dibersihkan oleh ION Negative KARTU SAKTI maka justru GAS akan mengendap kedasar tabung, maka disinilah terjadinya penghematan pada GAS.
klik : 

MANFAAT KESEHATAN

 
              KARTU SAKTI dengan 32 lapisan yang setiap lapisan telah diisi dengan ION Negative tinggi, sehingga salam satu kartu terdapat energy ION Negative antara 6000-7000 ION Negative, dimana seluruh pakar kesehatan sependapat akan manfaat ION Negative ini bagi kesehatan tubuh manusia yang sangat bergantung pada ketersediaan ION Negative ini,Secara alami tubuh manusia memproduksi ION Positive sedangkan alam yang asri memproduksi ION Negative, keterikatan antara tubuh manusia dengan alam sangatlah tinggi seperti kebutuhan energi positif dan negative yang harus diseimbangkan, sementara kondisi saat ini dimana polusi udara dan radiasi dari berbagaia teknology dan industri sangat tinggi disekitar,kita dan alam yang asri telah berubah menjadi kota kota besar dengan banyak industri yang menghasilkan polusi dan radiasi, maka tubuh manusia saat ini sangat kekurangan ION Negative yang berakibat pada : Daya tahan tubuh menjadi semakin lemah, mudah dijangkit penyakit, stress dan sel darah merah tidak normal sehingga bisa menimbulkan berbagai penyakit.
             Kartu Sakti La Genius Saver memancarkan gelombang resonansi elektro magnetic ion negative setinggi 7000 ion + FIR yang dapat membersihkan udara dan juga baik untuk kesehatan. Ion Negative juga bermanfaat dalam membunuh virus dan bakteri yang ada di udara sekitar kita.

              Diantaranya ion negative dapat membunuh bakteri E.Coli (K. H. Kingdon, 1960), Micrococcus Pyogenes dan virus Influenza (A. P. Krueger, 1976). Baik Kindon maupun Krueger mempergunakan konsentrasi ion negatif sebayak 50.000 – 5.000.000 per cm3 dalam berbagaieksperimennya tersebut,mekanisme dari proses membunuh bakteri ini juga dijelaskan oleh N. I Goldstein (1992) sebagai berikut, reaksi dari dua buah ion negatif O2- dan dua buah ion positif H+ dapat menghasilkan Hydrogen peroksida. Hydrogen peroksida dikenal memiliki energi potensial yang tinggi dan mampu untuk membunuh virus dan bakteri.
             Lebih lanjut H. Nojima dari Sharp Corp. (2002) menjelaskn reaksi dari ion negatif dalam membunuh bakteri E.Coli. Menurut Nojima pembentukan Hydrogen peroksida terjadi pada lapisan luar sel bakteri E.Coli, untuk kemudian merusak lapisan sel tersebut sekaligus membunuhnya.

MANFAAT ION NEGATIF UNTUK TUBUH BADAN MANUSIA

  1.   Membantu menyeimbangkan sistem otonom terhadap fungsi organ-organ dalam tubuh
Meningkatkan pertumbuhan kolagen dalam tubuh
 
Meningkatkan permeabilitas prototipe sel membran plasma
 
Menguatkan sistem kekebalan tubuh
 
Meningkatkan fungsi sitem pernapasan (mengurangi asma, pilek dan gejala alergi 
               serta penyakit terkait pernapasan terutama bronkus)
 
Mengatasi gejala depresi
 
Merangsang sistem reticulo
 
Mempercepat proses oksidasi seratonin dalam darah (memberi efek yang baik pada emosi manusia, nyeri yang dialami dan membantu meningkatkan kesuburan dan atasi masalah seksual)
 
Merangsang mekanisme pemulihan tubuh dalam kasus tekanan dan masalah fisik tertentu
 
Mengurangi tingkat tekanan darah
 
KELEBIHAN INFRA-RED UNTUK KESEHATAN MANUSIA
Toksin
Lemak
Bahan kimia
Besi berat
Asam
Meningkatkan kapiler darah sekaligus merangsang sistem peredaran darah 
Merangsang kembali sel-sel darah yang lemah
Mendorong reaksi oksidasi
Menyingkirkan molekul-molekul berbahaya dalam tubuh
Membunuh bakteri, virus, jamur dan parasit pathogenic
Membangun kembali jaringan yang terluka, meningkatkan pertumbuhan sel-sel, sintesis
DNA dan sintesis protein
Memoerkuat sistem kekebalan dengan merangsang produksi sel darah putih dengan
lebih banyak dan juga pembunuh T-sel
Memperkuat sistem kardiovaskuler
Meningkatkan metabolisme dan mencegah pembentukan selulit

 

T  e  s  t  i  m  o  n  i



Add caption


Add caption




Add caption


Add caption


Add caption



Add caption




Add caption

DEMAM YG TINGGI

 Begitu banyak TESTIMONI yang telah menggunakan KARTU SAKTI mungkin ANDA yang berikutnya.......

 untuk daftar bisa klik link berikut :


Vidio Demo CARD

 

  Harga Rp 500.000 / Retil / Konsumen (1bh)
Harga Rp 1.130.000 / Paket (3 bh Kartu Sakti)


INFO :
Call / Sms : 081299422282
WA : 085892202826
BBM : 589CBC20

Untuk Pendaftaran Reseler/Distributor bisa klik link di bawah:




6 komentar:

  1. Produk jerman,tapi kok bahasa Indonesia 🤔🤔🤔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teknologi jerman tapi pelopornya dari indonesia bernama abdul aziz

      Hapus
    2. Teknologi jerman tapi pelopornya dari indonesia bernama abdul aziz

      Hapus
  2. Kantor pusatnya dimana dan cabang

    BalasHapus
  3. Wynn Casino and Resort - Mapyro
    Property 삼척 출장안마 Location 김해 출장샵 With a stay at Wynn Casino and Resort, you'll be 계룡 출장안마 centrally located in 의왕 출장샵 Las Vegas, steps from Fremont Street 여수 출장샵 Experience and 7 minutes by foot

    BalasHapus